Berita

//

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Kesra Tutup Latsar CPNS Golongan II dan III

2021-12-20 11:23:49 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Staf Ahli III Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kota Lubuklinggau Hendri Hermani didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Tamri menutup kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Angkatan LXII, LXIII dan LXIV serta Golongan II Angkatan XIII, XIV dan XV di UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Senin, (20/21/2021). 

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini mengatakan tujuan pelatihan dasar ini adalah untuk membentuk PNS profesional yang didasari oleh sikap dan perilaku bela negara, nilai-nilai dasar PNS, kedudukan dan peran PNS dalam NKRI serta menguasai kompetensi teknis bidang tugasnya sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat. 

Peserta latsar CPNS, lanjut Yulita, Golongan III terdiri dari tiga angkatan berjumlah 115 orang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, golongan II terdiri dari tiga angkatan berjumlah 116 orang, berasal dari Kabupaten Lahat. 

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Lubuklinggau Hendri Hermani dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti pelatihan. 


"Pelatihan ini adalah salah satu proses yang wajib diikuti untuk diangkat menjadi PNS. Saya berharap apa yang menjadi tujuan Latsar dapat terwujud," imbuhnya. 

Hendri juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Musi Rawas dan Pemkab Lahat yang telah memercayai Pemkot Lubuklinggau melalui UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau untuk melaksanakan Latsar ini.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1656
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 1656
  • Bulan Ini 80369
  • Total 918232

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?